Home > Olahraga > Liverpool Dan Arsenal Antri Tanda Tangan El-Shaarawy

Liverpool Dan Arsenal Antri Tanda Tangan El-Shaarawy

Liverpool Dan Arsenal Antri Tanda Tangan El-ShaarawyMilan – Sempat diberitakan akan dijual saat transfer musim dingin ini, Arsenal dan Liverpool langsung mengambil ancang-ancang untuk membawa striker AC Milan, Stephan El-Shaarawy, menuju markas mereka.

Penjualan El-Shaarawy ini dikabarkan harus dilakukan oleh Milan demi menyehatkan kembali kondisi keuangan mereka. Klub kebanggan warga Milan tersebut kabarnya sedang terlilit hutang dengan jumlah yang sangat besar.

Walaupun demikian, sang agen, Manuel El-Shaarawy menyatakan bahwa kliennya akan tetap bersama dengan Milan. Di mana ia juga menyatakan bahwa El-Shaarawy baru akan hengkang jika ada klub yang memberikan penawaran dengan nilai yang fantastis.

“Stephan (El-Shaarawy) akan tetap berada di AC Milan dalam waktu yang panjang. Akan tetapi, apabila terdapat tawaran sensasional yang datang untuknya, maka kami akan membicarakan dengan serius tawaran tersebut,” kata Manuel, seperti dilansir Football Italia, Minggu (21/12/2014).

Manuel juga mengatakan bahwa sejauh ini belum ada tawaran dari klub manapun terkait masa depan El-Shaarawy. Dortmund, AS Roma, Arsenal, Liverpool belum menyodorkan kontrak bagi pemain berjuluk “The Little Firaun.”

Menurut Manuel, hubungan antara El-Shaarawy dengan pihak AC Milan dan pelatih Filipo Inzaghi masih terjalin dengan baik, karena itu sulit rasanya dipercaya jika Milan berniat untuk melego El-Shaarawy. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...