Home > Teknologi > Spesifikasi Smartfren Andromax U3, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax U3, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax U3, Harga Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax terbaru dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, yakni Smartfren Andromax U3. Sebagai penerus dari Andromax U2, Andromax U3 hadir dengan desain yang lebih modis dan digadang-gadang sebagai smartphone dengan body tertipis dari jajaran seri Andromax lainnya.

Berdaasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Senin, 22/12/2014), untuk periode akhir Desember 2014 Smartfren Andromax U3 masih dibanderol dengan harga resmi Rp. 2.099.000, namun Anda bisa medapatkannya dengan harga yang lebih murah di beberapa outlet yang sedang melakukan promo.

Baca juga:
Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Harga Smartfren Andromax i3 dan i3S, Terbaru Akhir Desember 2014
Harga Smartfren Andromax V3S, Terbaru Akhir Desember 2014

Desain body yang lebih ramping dengan ketebalan 7.2mm dan bobot 99gram membuat Andromax U3 tampil lebih kece. Apalagi dengan layar yang cukup besar 4.7-inch IPS beresolusi qHD 540×960 pixels masih tergolong mumpuni untuk memuaskan Anda menikmati kualitas grafis dalam bermain games, menonton video, serta melakukan video call.

Sementara dari sektor dapur pacu telah siap prosesor Quad-Core 1.2GHz yang dipadukan bersama RAM 1GB akan membuat Andromax U3 melaju kencang dalam menjalankan beragam aplikasi Android, apalagi dengan diperkuat baterai Li-Ion berkapasitas 1.800mAh membuat Anda tak perlu khawatir kehabisan daya baterai. Sayangnya smartphone yang menjalankan OS Android Jelly Bean ini hanya didukung pengolah grafis Adreno 203, yang membuatnya kurang handal untuk tampil maksimal kala bermain games HD atau menonton film dengan kualitas full-HD.

Selain itu smarphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera utama 8MP lengkap dengan fitur autofocus dab LED Flash. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135