Home > Ragam Berita > Berita ISIS Terkini: Wanita Inggris Sebarkan Foto Anak Generasi ISIS Berikutnya

Berita ISIS Terkini: Wanita Inggris Sebarkan Foto Anak Generasi ISIS Berikutnya

Berita ISIS Terkini: Wanita Inggris Sebarkan Foto Anak Generasi ISIS BerikutnyaLondon – Seorang wanita asal Inggrid baru-baru ini menyebarluaskan foto seorang anak yang sedang memegang senjata mainan di depan sebuah bendera bergambar lambang kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di media sosial. Wanita tersebut menyebutkan bahwa anak tersebut merupakan anggota ISIS di masa depan. Tepatnya, dia menuliskan kata “next generation”.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 22/12/2014), gambr tersebut diunggah oleh seorang bernama Umm Khattab. Wanita tersebut dipercaya berasal dari London. Isu yang beredar mengatakan bahwa ISIS telah menawarkan sejumlah uang tunai kepada Umm Khattab. Hal tersebut diyakini merupakan pendorong utama dirinya pergi ke Kota Raqqa di Suriah pada saat usianya 17 tahun, dan kemudian dirinya menikah dengan anggota ISIS.

Baca pula
Berita ISIS Terkini: Lagi, ISIS Eksekusi Tahanannya
Berita ISIS Terkini: Serangan Udara AS Bunuh Tiga Petinggi ISIS

Kabar yang beredar mengatakan bahwa anak yang diperkirakan berusia empat tahun tersebut bukanlah anak kandung dari Khattab. Ibu kandung bocah tersebut kemungkinan bernama Khadijah Dare yang berdomisili di Lewisham, London bagian selatan. Perempuan berusia 22 tahun tersebut tergabung dengan ISIS dan menikahi seorang anggotanya yang bernama Abu Bakr. Pasangan ini disebutan tinggal di Manjib, Suriah bagian Utara, bersama dengan pasangan lain yang juga berasal dari Inggris. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Komjen Syafruddin Pastikan Polri Kini Punya Alat Canggih Untuk Cegah Terorisme

Komjen Syafruddin Pastikan Polri Kini Punya Alat Canggih Untuk Cegah Terorisme

Jakarta – Pasukan Residen Khusus (Densus) 88 Anti Teror telah berhasil mengamankan empat terduga teroris ...