Home > Hiburan > Dinilai Terlalu Ambisius, Kimberly Ryder Putus Aaron Ashab

Dinilai Terlalu Ambisius, Kimberly Ryder Putus Aaron Ashab

Dinilai Terlalu Ambisius, Kimberly Ryder Putus Aaron AshabJakarta – Sempat tampil mesra di jejaring sosial, kisah cinta bintang muda Kimberly Ryder dan Aaron Ashab ternyata hanya seumur jagung. Karena Kimberly mengaku telah putus dengan pria berwajah arab tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, di akun media sosial miliknya, Aaron Ashab memamerkan kemesraannya dengan Kimberly Ryder. Pria berusia 21 tahun itu pernah berfoto dengan memeluk Kim (sapaan Kimberly) dari belakang.

Bukan hanya itu saja, video keduanya yang seolah sedang berciuman juga tanpa segan mereka pamerkan ke Instagram. Video tersebut sempat membuat heboh jagad dunia maya.

Saat ditemui oleh wartawan, Kimberly mengaku hanya sebulan menjalin kasih dengan Aaron, dan menurut artis cantik pemeran “Jomblo Keep Smile” tersebut dirinya dirinya tidak cocok dengan Aaron.

“Sangat ambisius dalam hal pekerjaan dia,” begitu pemain film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” mendeskripsikan sosok Aaron yang kini telah berstatus mantan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...