Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z1000

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z1000

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z1000Jakarta- anda ingin  memiliki motor gahar baik tampilan maupun peformanya. Tepat kiranya jika anda memilih motor gahar yang satu ini yakni Kawasaki Z1000. Memiliki desain yang garang motor ini juga menggendong mesin yang gak main-main.

Tampang gahar akan langsung terlihat pada bagian head lampnya, Kawasaki mengadopsi headlamp yang sedikit berbeda dengan desain yang sudah ada pada motor garapanya. Sekilas head lampnya terlihat seperti kepala ular dengan pandangan tajam ke depan. selain itu, tanpa dilengkapi Fairing Kawasaki Z1000 terlihat gagah dan berotot dengan menunjukan besarnya mesin yang dipatri pada bodinya.

Disektor peforma, anda akan tercengang melihat kehebatan mesin Kawasaki Z1000 ini. Pasalnya pihak pabrikan membenamkan mesin berkapasitas 1.043 cc berteknologi DOHC, serta menggunakan sistem pendingin cairan. Kemampuan hentak yang dihasilkan dari motor besar ini adalah 142 PS pada 10000 rpm, dan untuk torsi maksimumnya adalah 111 Nm pada 7300 rpm.

Pada sebuah tek kecepatan, Kawasaki Z1000 mampu melesat dengan kecepatan maksimal 236,57 km/ jam. Dan untuk kelincahan aselerasinya, motor ini mampu menempuh kecepatan 60 km/ jam hanya dengan waktu 2 detik. Luar biasa bukan kekuatan dari monster yang satu ini.

Berbiacara harganya, dengan desain dan peforma yang diberikan oleh Kawasaki Z1000 maka harus mempersiapkan budget yang lebih untuk membawa pulang motor ini. Pasalnya di Indonesia motor ini dibanderol dengan harga Rp 300 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...