Home > Olahraga > Transfer Liga Jerman: Borussia Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Serang Baru

Transfer Liga Jerman: Borussia Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Serang Baru

Borussia Dortmund Resmi Dapatkan Gelandang Serang BaruDortmund – Tim yang tengah berjuang di dasar klasemen Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan baru saja mendapatkan pemain baru. Klub besutan Jurgen Klopp ini diketahui resmi mendapatkan gelandang serang asal Slovenia, Kevin Kampl, di bursa transfer musim dingin Januari 2015. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 22/12/2014), Kampl didatangkan dari klub Bundesliga Austria, Red Bull Salzburg.

Kedatangan Kampl akan meramaikan persaingan di lini tengah Dortmund yang telah diisi oleh nama-nama besar seperti Shinji Kagawa, Marco Reus, Sven Bender, Ilkay Gundogan, Sebastian Kehl, dan Jakub Błaszczykowski.

Baca juga:
Berita Liga Jerman: Klaas-Jan Huntelaar Perpanjang Masa Bakti di Schalke 04
Info Transfer: Arsenal Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Cristoph Kramer
Transfer Liga Inggris: Mats Hummels Merapat ke Manchester United Pada Musim Panas

Pemain berusia 24 tahun ini diikat di Signal Iduna Park dengan kontrak berdurasi 5 tahun hingga musim pans 2019. Biaya transfernya masih dirahasiakan oleh pihak Dortmund maupun Salzburg.

Michael Zorc selaku direktur olahraga Dortmund mengungkapkan jika alasan pemilihan Kampl adalah karena pemain ini cocok dengan karakter yang diinginkan oleh Klopp. Kampl juga dinilai Zorc merupakan gelandang serang yang serba bisa serta telah menjadi incaran klub sejak lama. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135