Home > Hiburan > Usai Putus, Kimberly Ryder Dan Aaron Ashab Bermusuhan ?

Usai Putus, Kimberly Ryder Dan Aaron Ashab Bermusuhan ?

Usai Putus, Kimberly Ryder Dan Aaron Ashab Bermusuhan ?Jakarta – Usai menghebohkan dunia maya dengan foto kemesraan dan ciumannya, pasangan artis muda Kimberly Ryder dan Aaron Ashab akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa berpacaran mereka.

Saat dihubungi oleh wartawan, Kimberly mengaku bahwa dirinya menjalin kasih dengan Aaron hanya selama 1,5 bulan saja. Ada perbedaan yang menurut Kimberly tidak bisa disatukan.

“Iya putusnya karena nggak cocok. Soal kenapa bisa kalian nilai sendiri sih. Pacaran cuma satu setengah bulan,” kata Kimberly di Plaza Senyan XXI, Jakarta, Senin (22/12/2014) malam.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang Aaron, wajah mantan pacar Kevin Julio ini menampakkan rasa risihnya dan meminta wartawan untuk mengalihkan pertanyaan ke topik lainnya.

Pemeran film “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” ini mengaku telah lost contact dengan Aaron yang dinilainya memiliki ambisi yang terlalu besar dalam karirnya.

Lantaran tak tahan diberondong oleh banyaknya pertanyaan mengenai apa yang membuatnya putus, ia pun menjawab dengan gemas. Apakah ini pertanda bila hubungan Kimberly dan Aaron berakhir secara tak baik-baik? (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Lima Bulan Menikah Siri, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Lima Bulan Menikah Siri, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Jakarta – Baru lima bulan menikah siri dengan Dipo Latief sejak Februari lalu, aktris dan ...