Home > Hiburan > 2014 Dianggap Sebagai Tahun Keberuntungan Bagi Kartika Putri

2014 Dianggap Sebagai Tahun Keberuntungan Bagi Kartika Putri

2014 Dianggap Sebagai Tahun Keberuntungan Bagi Kartika PutriJakarta – Hanya tinggal hitungan hari saja, tahun 2014 akan segera berakhir. Semua cerita suka suka, keberhasilan, kekecewaan, kegagalan dan pengalaman akan diganti dengan lembaran tahun yang baru.

Bagi artis cantik Kartika Putri, tahun 2014 memberikan keberuntungan baginya dalam hal karir. Selama tahun ini, Kartika dibanjiri oleh job yang membuatnya hampir tiap hari muncul di televisi.

“Sekarang tahun keberuntungan aku, alhamdulillah. Aku dapat banyak job dan jadi terkenal juga,” ujar Kartika Putri, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014).

Walaupun demikian, artis yang pernah disebut sebagai Miyabi Indonesia ini mengatakan bahwa perjalanannya dalam dunia hiburan tanah air cukup berat dan berliku.

“Perjalanan karier aku panjang banget, proses dan pembelajarannya juga berat. Tapi alhamdulillah aku bisa melalui semua itu,” tambahnya.

Dan ditahun 2014 ini rupiah yang masuk ke kantong pribadinya cukup deras dan bisa ia pergunakan untuk mewujudkan mimpinya selama ini.

Walaupun demikian, Kartika Putri tetap merasa belum puas dan terus berupaya untuk mengembangkan diri karena ia tahu persaingan di dunia hiburan sangatlah ketat. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135