Home > Olahraga > Manchester United Hanya Tinggal Menunggu Waktu Datangkan Strootman?

Manchester United Hanya Tinggal Menunggu Waktu Datangkan Strootman?

Manchester United Hanya Tinggal Menunggu Waktu Datangkan StrootmanRoma – Masa depan karir gelandang tengah asal Belanda Kevin Strootman bersama AS Roma hingga saat ini masih terus bergulir dimana Manchester United diyakini akan menjadi pelabuhan karir berikutnya pesepakbola berusia 24 tahun itu dengan kabar terbaru menyebut kedatangannya di Old Trafford tinggal tunggu waktu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Matteo Materazzi yang tak lain merupakan agen dari Kevin Strootman dimana dalam keterangannya mengatakan, “Manchester United sudah satu langkah untuk (mendatangkan Kevin) Strootman,” berdasarkan lansiran pada SportsMole, Selasa (23/12/2014).

Bahkan, agen Kevin Strootman, Matteo Materazzi, menyebut pihak manajemen Manchester United nantinya akan menggelontorkan dana tak sedikit, yaitu sebesar 32 juta pounds kepada kubu AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tengah asal Belanda berusia 24 tahun tersebut.

Kabar gelandang tengah Roma Kevin Strootman yang akan segera mendarat di Old Trafford memang telah santer berhembus dalam beberapa waktu terakhir dimana nantinya pesepakbola berkebangsaan Belanda itu diyakini menjadi duet tepat dengan Daley Blind maupun Michael Carrick. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...