Home > Olahraga > Cagliari Depak Zdenek Zeman dari Kursi Kepelatihan

Cagliari Depak Zdenek Zeman dari Kursi Kepelatihan

Cagliari Depak Zdenek Zeman dari Kursi KepelatihanCagliari – Tidak kunjung membaiknya posisi Cagliari diklasemen sementara Liga Italia Serie A, dimana hingga pekan ke 16 tim dengan julukan ‘Rossoblu’ itu menduduki peringkat 18, membuat pihak manajemen terkait harus mengambil langkah kebijakan mendepak Zdenek Zeman dari kursi kepelatihan.

Kepastian kabar pemecatan pelatih Zdenek Zeman terungkap pada laman resmi Cagliari, Selasa (23/12/2014), dimana pihak manajemen klub dengan julukan ‘Rossoblu’ itu menyatakan, “Cagliari Calcio mengumumkan bahwa Zdenek Zeman telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih utama klub.”

Pihak manajemen klub Cagliari dalam pernyataannya pun turut berterima kasih pada Zdenek Zeman beserta jajaran staf kepelatihan atas dedikasi maupun profesionalismenya. “Klub mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan semua staf untuk pekerjaan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir,” lanjutnya.

Kabar beredar posisi Zdenek Zeman sebagai pelatih kepala ‘Rossoblu’ nantinya digantikan oleh Walter Zenga. Adapun Cagliari saat ini menempati posisi 18 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan menorehkan 12 poin hasil dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...