Home > Gaya Hidup > Kata-kata Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Kata-kata Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Kata-kata Ucapan Selamat Natal Dan Tahun BaruJakarta – Esok hari, 25 Desember 2014, seluruh umat Kristiani diseluruh dunia akan merayakan Natal dan 7 hari setelah itu semua umat di dunia bersukacita menyambut tahun baru.

Saling berkirim pesan selamat Natal dan tahun baru adalah tradisi yang harus tetap dijaga. Karena hal itu mampu mempererat tali persaudaraan dan keakraban diantara anggota keluarga dan para kerabat.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Natal dan tahun baru yang bisa anda sampaikan kepada teman, keluarga, ataupun sesama kita yang sedang memperingati hari lahirnya sang Mesias.

Anda bisa jadikan ucapan selamat Natal ini sebagai update status di media sosial seperti Facebook, Twitter, ataupun akun jejaring sosial lainnya.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Natal dan tahun baru 2014/15 :

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal.
Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal.
Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita.
Selamat Natal.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Kehidupan penuh dengan lika-liku.
Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry Christmas & happy new year. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135