Home > Ragam Berita > Toys Market 2014, Boxing Day Ala Penggemar Toys Di Surabaya

Toys Market 2014, Boxing Day Ala Penggemar Toys Di Surabaya

Surabaya – Jika Liga Premier Inggris terkenal dengan laga “boxing day”, maka penggemar toys di Surabaya juga mengadakan berbagai lomba dan pameran dengan hadiah jutaan rupiah.

Toys Market 2014, Boxing Day Ala Penggemar Toys Di Surabaya

Acara bertajuk Toys Market tersebut diselenggarakan pada tanggal 25-28 Desember 2014 dan berlokasi di Rainbow Event Area lantai 2, BG Junction, Surabaya.

Menurut penuturan penyelenggara, Randy Anthony yang juga merupakan pemilik Phantom Hobby Shop, (24/12/2014) acara selama 4 hari tersebut akan diisi dengan berbagai pameran toys dan diecast, lomba hotwheels, tamiya dan berbagai pameran koleksi.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa dengan panggilan ‘Zinyo’ tersebut mengatakan khusus untuk lomba hotwheels, pihaknya telah menyiapkan hadiah utama tablet 7 inch karena lomba tersebut adalah kejuaraan pamungkas IRDI (Ikatan Racer Diecast Indonesia) Jatim ditahun 2014.

Disamping itu, para penggemar Tamiya juga bisa beradu kecepatan dan strategi di lintasan untuk kelas STOB (standard tamiya original box) dan STO (standard tamiya original) yang diadakan pada tanggal 27 dan 28 Desember 2014.

Dan yang paling menarik, di acara yang bekerjasama dengan Radio Istara dan tabloid Otoplus sebagai media partner tersebut juga terdapat puluhan both toys dan diecast yang menjual koleksi dengan harga obral.

Mengenai informasi lebih lengkap tentang acara Toys Market 2014, silahkan untuk menghubungi pihak panitia, Phantom Hobby Shop, Karang Asem 4 no 48 A, No telp 0817310033. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Sebut Empat Nama Cawapres, Siapa Saja?

Jokowi Sebut Empat Nama Cawapres, Siapa Saja?

Jakarta – Hingga saat ini, Jokowi dan partai pengusungnya belum juga mengumumkan secara resmi siapa ...