Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Akhir Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Akhir Desember 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Akhir Desember 2014Jakarta – Vendor asal korea selatan ini, merilis kembali tampilan produk gaegat dengan spesifikasi unggul untuk kelas tablet. Dengan body yang semakin tipis ini membuat samsung galaxy tab 4 ini lebih banya disukai oleh para penggemar gadget. Seri dari samrtphone ini memiliki dua varian, yaitu 7 inci dan juga 8 inci.

Untuk prosesor yang terbenamkan pada smartphone canggih ini menggunakan quar core dengan kecepatan 1, 2 ghz. Untuk kelancaran kinerja dari smartphone ini disokong dengan RAM sebesar 1,5 gb. Samsung galaxy tab 4 ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar 16 gb untuk memory internal dan bisa diperbesar dengan microsd hingga 64 gb.

Untuk wilayah fotografi, samsung galaxy tab 4 ini memiliki 3 mp untuk kamera utama dan juga dilengkapi dengan 1,3 mp kamera depan. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang unggul dan juga fitur yang berkualitas tinggi. Sementara itu, untuk daya ketahanan baterai yang dimiliki sudah tidak diragukan lagi, karena  mengusung 4450 mAh untuk galaxy tab 4 8 inci, dan 6850 mAh untuk galaxy tab 4 10,1 inci, yang bisa digunakan seharian penuh, cocok untuk anda yang memiliki aktifitas banyak.

Untuk harga dari samsung galaxy tab 4 ini, tidak sama antara varian satu dengan yang lain. Untuk ukuran layar 8 inci, ditawarkan dengan harga Rp. 3,699,000 harga baru, sementara untuk yang 10,1 inci ditawarkan dengan harga Rp. 5,050,000. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135