Home > Otomotif > Spesifikasi Super Duke 1290 R, Motor Gahar Dengan Peforma Maksimal

Spesifikasi Super Duke 1290 R, Motor Gahar Dengan Peforma Maksimal

Spesifikasi Super Duke 1290 R, Motor Gahar Dengan Peforma MaksimalJakarta- memang tak ada hentinya untuk pabrikan motor yang satu ini untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumenya. Meski sudah memiliki deretan motor yang digandrungi banyak orang beberapa bulan yang lalu KTM pabrikan motor Austri ini kembali meluncurkan salah satu produk andalanya yakni Super Duke 1290 R.

Motor dengan konsep Naked Bike ini dari tampilan luarnya sudah terlihat bagaimana kegarangan dan ketangguhan dari motor ini. Desain apik dari Super Duke 1290 R ini tak lepas dari kerjasama KTM Racing dengan perusahaan besar yang bergelut dalam bidang desain yakni Kiska Design. Selain memiliki tampang yang gahar, mesin yang ditancapkan pada motor ini pun juga tak kalah gaharnya.

Super Duke 1290 R sendiri mengusung dapur pacu dua silinder dengan kode LC8 V Twin  berkapasitas hingga 1301 cc, 4  tak, serta menggunakan sistem pendingin cairan/ liquid.

Racikan mesin gahar dari KTM tersebut mampu memberikan tenaga maksimal 32 Kw/ 108 PS pada 8870 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya  adalah 144 Nm pada 2500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke ban belakang sehingga mampu membaea Super Duke 1290 R melesat dengan kecpatan maksimal 280 km/ jam. Sedangkan untuk tingkat akselerasinya adalah dapat mencapai 200 km/ jam hanya dengan waktu 7,2 detik. (raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135