Home > Hiburan > Kimberly Ryder Gak Galau Putus dengan Aron Ashab

Kimberly Ryder Gak Galau Putus dengan Aron Ashab

Kimberly Ryder Gak Galau Putus dengan Aron AshabJakarta – Hubungan spesial antara dua artis muda ternama Aron Ashab dan Kimberly Ryder kini dinyatakan telah berakhir. Meski sudah single atau sedang tidak memiliki pasangan, Kimberly mengaku dirinya saat ini tak merasa galau ataupun sedih, Studio Palem, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

“Sedih gak juga. Happy kok. Aku gak galau dan bahagia saja,” ungkap dara muda berusia 21 tahun kelahiran Jakarta itu. Kimberly Ryder pun menyatakan alasannya putus dengan Aron Ashab karena adanya perbedaan pandangan terkait dunia entertaint sehingga hubungan diantara keduanya tidak dapat terus dilanjutkan.

Mantan bintang muda Kevin Julio itupun mengaku tidak ada kecocokan antara dirinya dengan Aron Ashab sehingga hubungan diantara keduanya yang telah berlangsung selama kurang lebih satu setengah bulan itu harus berakhir.

“Dia mengerti sih, cuma kurang cocok saja,” tukas Kimberly Ryder yang turut menyatakan saat ini dirinya merasa senang dengan status single. Salah satu pemain pada film Assalamualaikum Beijing itupun mengaku belum mempunyai pilihan calon pengganti Aron Ashab. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Olla Ramlan Maju Sebagai Caleg Usai Gabung Nasdem

Jakarta – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menyebut bahwa ...