Home > Hiburan > Kimberly Ryder Ungkap Kriteria Kekasih Idamannya

Kimberly Ryder Ungkap Kriteria Kekasih Idamannya

Kimberly Ryder Ungkap Kriteria Kekasih IdamannyaJakarta – Baru berjalan selama kurang lebih satu bulan, Kimberly Ryder kini statusnya kembali single setelah memutuskan hubungan spesialnya dengan Aron Ashab. Perbedaan pandangan terkait dunia entertaint menjadi alasan terkuat tidak berlanjutnya tali kasih diantara dua bintang muda itu.

Studio Palem, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014), bintang muda kelahiran Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun itu turut menyatakan dirinya masih belum mempunyai calon pengganti dari Aron Ashab dan tetap merasa bahagia serta tidak galau meskipun kini statusnya sudah single tak punya kekasih.

“Aku gak galau dan sekarang bahagia saja,” ungkapnya. Dan terkait kriteria pria yang menjadi idamannya, mantan kekasih Kevin Julio itu mengatakan dirinya tidak mematok kriteria khusus. Namun Kimberly Ryder berharap pasangannya nanti bisa membuatnya selalu tertawa dan ceria.

“Soal cowok kriteria khusus gak terlalu ada,” tandasnya seraya berujar dirinya berharap bisa mendapatkan sosok kekasih yang tidak membosankan, bersikap dewasa, serta mengerti dengan profesinya sebagai seorang selebrity. Adapun Kimberly Ryder mengaku dirinya kini sudah putus dari Aron Ashab. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Ikut Peduli Bencana di Palu, Hyoyeon SNSD Serukan Pray for Sulawesi

Jakarta – Salah seorang anggota girlband Girls Generation (SNSD), Hyoyeon, ikut peduli dengan bencana gempa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135