Home > Olahraga > Jose Mourinho Membalas Pujian dari Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho Membalas Pujian dari Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho Membalas Pujian dari Sir Alex FergusonLondon – Beberapa waktu yang lalu mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson lontarkan pujian kepada manajer Chelsea Jose Mourinho dengan menyebutnya layak dijadikan sebagai contoh baik karena meskipun tidak pernah berkiprah menjadi pemain sepakbola, namun berhasil ketika menjalani karir kepelatihan.

Tak hanya itu saja, Sir Alex Ferguson pun menyebut Jose Mourinho sebagai seorang manajer yang berparas tampan serta memiliki kemampuan menguasai lima bahas berbeda. Dan kini, giliran ‘The Happy One’ lontarkan pujian kepada mantan pelatih kepala klub Manchester United tersebut.

Diungkap BTSports, Rabu (24/12/2014), Jose Mourinho menyebut Sir Alex Ferguson sebagai sosok yang spesial dengan berbagai kelebihan didalamnya. “Talentanya. Waktu yang dia (Ferguson) sediakan untuk melayani Manchester United dan sepakbola secara umumnya,” ungkap ‘The Happy One’.

“Semangat yang telah dia tanamkan dalam semua hal, dan setelah semua itu. Jelas dia merupakan seorang teman yang baik. Pribadi yang baik,” tandas Jose Mourinho seraya menyebut Sir Alex Ferguson merupakan pribadi dengan rasa humor fantastis dan membuatnya sangat menyukai pria yang akrab disapa Fergie itu. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135