Home > Ragam Berita > Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal Lewat Facebook

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal Lewat Facebook

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal Lewat FacebookJakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengucapkan selamat Hari Natal 2014 kepada umat Kristiani di Indonesia. Ucapan selamat tersebut disampaikannya lewat akun Facebook pribadinya yang sudah terverifikasi.
Dalam akun Facebook-nya tersebut, presiden menuliskan:

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang merayakan hari Natal, Saya mengucapkan selamat hari Natal.”

Menuliskan ucapan tersebut pada Kamis pagi tadi (25/12), Presiden Jokowi juga melanjutkan bahwa dirinya berharap momen Natal di tahun 2014 ini dapat membawa kedamaian bagi seluruh warga Indonesia. Dirinya menuliskan lagi:

“Semoga Natal membawa kedamaian. Damai di langit, damai di bumi dan damai di hati.”

“Status” Facebook sang presiden yang tertulis pada sekitar pukul 08.00 WIB lalu tersbeut langsung mendapatkan “like” dan “comment” dari para pengikut dan pengagumnya. Pada sekitar pukul 11.00 WIB, tercatat telah ada 60.000 like dan 4.000 comment pada status Presiden Jokowi tersebut.

Adapun Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir dalam perayaan Natal di Papua pada tanggal 27 hingga 28 Desember mendatang. Adapun dalam kunjungannya ke Papua tersebut, pada tanggal 27 Desember presiden bersama rombongannya akan berada di Jayapura. Lalu pada 28 Desember, presiden akan bertolak ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya, untuk menghadiri acara yang serupa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Sandiaga Ingin Istrinya Ikut Seminar Poligami

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar pamflet daring Kelas Poligami Nasional di media ...