Home > Olahraga > Info Transfer: AC Milan Akan Tukar Fernando Torres Dengan Alessio Cerci

Info Transfer: AC Milan Akan Tukar Fernando Torres Dengan Alessio Cerci

Info Transfer: AC Milan Akan Tukar Fernando Torres Dengan Alessio Cerci

(Sumber Foto: Getty Images)

Milan – Kabar mengejutkan terjadi sesaat setelah bursa transfer Januari dibuka. AC Milan mengonfirmasi tengah terjadi pembicaraan dengan pihak Atletico Madrid untuk menukar striker Fernando Torres dengan Alessio Cerci. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 25/12/2014), jika pembicaraan ini mencapai kata sepakat, berarti Torres akan kembali bermain bagi klub yang dibelanya sejak kecil, Atletico.

Baca juga:
Liverpool Buka Pintu Transfer Musim Dingin Januari 2015
Transfer Liga Inggris: Everton Berpeluang Besar Dapatkan Adnan Januzaj
Info Transfer: Jose Mourinho Sebut Chelsea Tak Bisa Beli Lionel Messi

Torres sebenarnya masih menjadi milik klub asal Inggris, Chelsea. Penyerang berkebangsaan Spanyol ini dipinjam Milan pada awal musim 2014/15 hingga dua musim ke depan. Namun nampaknya kesabaran klub yang bermarkas di San Siro ini sudah habis saat Torres tak segera menunjukkan tajinya. Atletico pun dikabarkan berminat menampung Torres hingga masa peminjamannya berakhir. Milan pun melihat peluang untuk mendapatkan Cerci.

Cerci bergabung dengan Atletico pada awal musim ini dengan mahar 13 juta pounds dari Torino. Cerci sendiri diketahui belum menyetujui rencana pertukaran ini sementara Torres yang tengah liburan di Maldiva sudah mengemukakan persetujuan. Diharapkan pertukaran ini akan menguntungkan baik Milan maupun Atletico. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...