Home > Teknologi > Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z, Harga Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Belum lama ini Advan mencoba peruntungannya dengan merilis produk seri premium dengan tajuk Advan Signature yang memiliki tagline ‘Business Design to the Advanced Class’. Salah satu produk perdananya adalah tablet Advan Signature T1Z yang telah dibekali dengan prosesor Octa-Core 1.7GHz dengan chipset MediaTek 8392. Berikut Harian Indo hadirkan update harga terbaru dan sekilas spesifikasi yang dimiliki Advan Signature T1Z.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa sumber media online (Jumat, 26/12/2014), tablet Advan T1Z dilepas dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 2.999.000.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Akhir Desember 2014
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab P1000 Desember 2014
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus P6200 Desember 2014

Mengusung desain yang ramping, Advan Signature T1Z juga dilengkapi sederet spesifikasi yang menggiurkan. Dari sektor layar, T1Z dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD 7-inch yang memiliki resolusi full HD (1920×1200 pixels), namun walaupun punya resolusi full HD, kualitas grafis yang dihadirkan masih terbilang kurang prima karena tidak dilengkapi dengan fitur auto-brightness.

Sementara dari sektor dapur pacu selain didukung oleh prosesor MediaTek Octa-Core 1.7GHz, smartphone yang menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat ini sudah siap untuk menjalankan multi-tasking beragam program berat berkat dukungan dari RAM sebesar 2GB, pengolah grafis dari GPU Mali 450MP, serta ruang penyimpanan lewat memori internal seluas 12GB ditambah dengan slot microSD.

Adapun dari koneksi jaringan internet pengguna dapat memilih 3G atau Wi-Fi. Selain itu tablet ini juga mengusung fitur USB On The Go untuk memudahkan transfer data ke flashdisk ataupun micro USB lainnya dan tersedia fitur Hot Knot untuk mentransfer data ke perangkat lain lewat jaringan Wi-Fi.

Sementara dari fitur kamera telah tersedia kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang memuaskan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...