Home > Teknologi > Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X, Spesial untuk Fans FC Barcelona Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X, Spesial untuk Fans FC Barcelona Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X, Spesial untuk Fans FC Barcelona Harga Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Advan Barca Tab 7 T1X merupakan hasil kolaborasi Advan dengan klub sepakbola asal Catalan, FC Barcelona. Diramu dengan harga yang menarik, desain elegan, dapur pacu mumpuni, serta menggandeng nama besar FC Barcelona membuat Advan Barca Tab 7 digadang-gadang mampu meraih sukses di pasaran. Berikut Harian Indo ulas update harga terbaru akhir Desember 2014 dan sekilas spesifikasi yang dimiliki Advan Barca Tab 7.

Berdasarkan hasil pengamatan Harian Indo dari beragam media online (Jumat, 26/12/2014), untuk periode akhir tahun 2014 ini Advan Barca Tab 7 masih tetap dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000.

Baca juga:
Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z, Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Spesifikasi Advan Signature S5X+, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Untuk spesifikasi yang diusung, Tablet besutan Advan ini menggunakan layar HD 7-inch berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen Multitouch, dengan resolusi 800×1280 pixels dan memiliki kedalaman pixel hingga 216ppi.

Performa yang dihasilkan dapur pacu juga cukup mumpuni, dengan sokongan prosesor Octa-Core 1.7GHz, yang dipadukan bersama pengolah grafis Mali-450MP4, RAM 1GB, serta kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan slot microSD. Adapun untuk menjaga kinerjanya, tablet ini didukung baterai Li-Ion berkapasitas daya 3000mAh.

Sementara Dari fitur kamera, tablet yang telah menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat ini dibekali dngan kamera utama 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang telah dilengkapi dengan fitur pendukung yang cukup lengkap, seperti LED Flash dan autofocus. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...