Home > Hiburan > Launching Single Ke-8, JKT48 Merasa Belum Terkenal

Launching Single Ke-8, JKT48 Merasa Belum Terkenal

Launching Single Ke-8, JKT48 Merasa Belum TerkenalJakarta – Member-member dari idol group JKT48 merasa masih banyak masyarakat yang belum mengenal mereka. Hal ini disampaikan ke-16 senbatsu (member terpilih) single ke-8 mereka pada konferensi pers launching single “Kaze Wa Fuiteiru / Angin Sedang Berhembus” pada Rabu (24/12/2014) di Mall Fx, Senayan, Jakarta.

Shinta Naomi yang merupakan perwakilan dari member tim KIII mengaku disekitarnya masih banyak orang yang belum mengenal apa itu JKT48. Kapten dari tim KIII ini pun berharap di tahun ketiga JKT48 ini JKT48 bisa mendapatkan lebih banyak lagi perhatian dari publik dalam negeri.

Baca juga:
Nabilah JKT48 Berakting di Film Horor Garapan Rizal Mantovani
JKT48 Siap Gelar Konser 3rd Anniversary 27-28 Desember 2014

JKT48 akan segera menggelar konser 3rd anniversarinya pada akhir pekan ini. Sebelumnya Melody cs juga merilis single kedelapan yang diberi judul “Kaze wa Futeiru” atau yang dalam bahasa Indonesia menjadi “Angin Sedang Berhembus”.

Single terbaru ini dirilis dalam dua versi yaitu versi regular yang berisikan CD dan DVD seharga Rp 80.000 dengan bonus selembar photopack random. Sementara untuk versi kedua adalah versi theater yang hanya berisikan CD audio seharga Rp 40.000 dengan bonus trump card random serta tiket mengikuti event handshake. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135