Home > Teknologi > Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 510

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 510

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 510Jakarta – Banyak sekali seri yang dimiliki oleh luncuran nokia lumia ini, dengan harga yang bervariatif pula. Untuk mendapatkan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau dengan OS windows phone  ini, maka untuk kali ini nakia menghadirkan produk terjangkaunya dengan nama nokia lumia 510. Untuk body dari ponsel ini emmang terkesan agak tebal, namun tetap mungil dan pas saat berada di genggaman.

Untuk ukuran layar yang dimilikinya sebesar 4 inci dengan jenis TFT kapsitas touch screen. Untuk segi dapur pacu, nokia lumia 510 ini menggunakan prosesor cortex- A5 dengan kecepatan 800 mhz. Didukung dengan kapasitas RAM sebesar 256 mb.

Untuk sisi kamera, nokia lumia 510 ini dibenamkan  resolusi kamera sebesar 5 mp kamrea utama. Sementara itu untuk kapasitas memory internal yang dimiliki sebagai penyimpan data dan file sebesar 4 gb. Untuk spesifikasi dari smartphone ini memang terbilang biasa, namun hal ini sudah dapat memberikan kenyamanan untuk anda saat anda gunakan.

Pada ponsel ini dilengkapi juga dengan daya baterai yang bertipe li- ion dengan besar daya 1300 mAh. Untuk fitur dan spesifikasi yang lain juga dibenamkan pada ponsel ini. Nokia lumia 510 ini memang dibandrol dengan harga yang cukup murah jika kita bandingkan dengan seri yang lainnya. Dengan spesifikasi standarnya dibandrol dengan harga Rp. 1,450,000 untuk harga yang baru, dan untuk harga bekasnya ditawarkan dengan harga Rp. 1,200,000 (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Jakarta – Burger King Rusia akhirnya meminta maaf terkait iklan mereka yang mengatakan akan memberikan ...