Home > Otomotif > Spesifikasi Honda Forza 125

Spesifikasi Honda Forza 125

Spesifikasi Honda Forza 125Jakarta- masih dalam segmen pasar motor matic, kini kabarnya Honda akan segera merilis matic terbarunya dengan mengusung desain bodi yang stylis dan dilengkapi dengan tenaga yang mumpuni. Diperlihatkan pertama kali pada public yakni pada ajang Paris Motor Show 201, matic ini diberi nama Honda Forza 125.

Dengan beberpa kelebihan yang dimilikinya, Honda Forza 125 memang dirancang khusus oleh pihak pabrikan dibuat senyaman mungkin untuk diajak berkendara dengan mesin yang besar dan bentuk bodi yang berkarakter kuat. Bahkan pihak pabrikan mendaulat kelebihan yang dimiliki cekuter ini sama dengan motor sport Yamaha R25.

Motor ini sejatinya mengusung mesin dengan kapasitas 125 cc, 4 katup serta sudah menggunakan pendingin radiator/ cairan. Besutan mesin sempurna dari Honda tersebut mampu mencapai putaran 8.750 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 12 newton meter pada putaran 8.250 rpm.

Selain memiliki komparasi mesin yang mumpuni, dalam segi fitu pendukungnya juga terbilang ciamik. Pasalnya matic ini memiliki ruang bagasi yang cukup luas yakni 48 liter. Kapaitas bagasi tersebut bahkan mampu menampung helm sebanyak dua buah. Tak sampai situ, Honda Forza 125 juga dilengkapi dengan socket power sebesar 12 v.

Apabila sesuai rencana, motor ini akan mengaspal pertama kali di dataran Eropa pada awal tahun 2015. So, kita tunggu saja apakah pihak pabrikan yang bermarkas di Jepang ini juga akan memboyongnya ke Indonesia. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Ada Penari Erotis di Acara Klub Motor, Polisi Periksa Panitia Penyelenggara

Jepara – Acara kumpul-kumpul yang digelar oleh salah satu komunitas motor di Pantai Kartini di ...