Home > Otomotif > Spesifikasi Honda PCX 150, Matic Terbesar Dari Honda

Spesifikasi Honda PCX 150, Matic Terbesar Dari Honda

Spesifikasi Honda PCX 150, Matic Terbesar Dari HondaJakarta- pabrikan motor yang satu ini (Honda) semakin menancapkan sayapnya di persaingan motor khususnya dikelas matic. Pasalnya belum lama ini pihak AHM telah meluncurkan motor di kelas matic dengan cc yang besar dikelasnya yakni Honda PCX 150.

Motor ini merupakan motor matic terbesar yang telah diluncurkan Honda di Indonesia. Dan secara resmi motor ini telah dipasarkan di tanah air sehingga anda akan mudah menemukan matic besar ini di showroom Honda yang ada di seluruh Indonesia.

Honda PCX 150 didesain dengan gaya yang sporty nan elegan. Selaras dengan bodi bongsornya, Honda PCX 150 juga dibekali dengan mesin besar yang full power. Tidak tanggung-tanggung pihak pabrikan menyematkan mesin dengan kapasitas 152,9 cc pada motor ini.

Mesin berkapasitas 152,9 cc tersebut masih diperkuat dengan teknologi SOHC, 4 langkah/ 4 tak. Dari mesin besarnya tersebut Honda PCX 150 mampu menghasilkan daya sebesar 9,67 kW/ 131,1 PS pada 8500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 13,1 Nm/ 1.34 kgf.m pada 5500 rpm.

Tenaga besar tersebut lalu disalurkan pada roda belakang Honda PCX 150 sehingga matic ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal sebesar 105 km/ jam. Tidak hanya sampai disitu, matc ini juga sudah dibekali dengan sistem bahan bakar full injeksi sehingga pengkonsumsian bahan bakarnya pun juga semakin irit. Per satu liternya Honda PCX 150 mampu menempuh jarak 44 km. (Raditya Satya – harianindo.com)

 

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135