Home > Olahraga > Fernando Torres Selangkah Lagi Kembali ke Atletico Madrid

Fernando Torres Selangkah Lagi Kembali ke Atletico Madrid

Fernando Torres Selangkah Lagi Kembali ke Atletico MadridMadrid – Rumor masa depan karir striker berkebangsaan Spanyol Fernando Torres yang dikabarkan segera kembali ke Atletico Madrid melalui proses pertukaran dengan penyerang Alessio Cerci kini dilaporkan kian terbuka lebar tersampaikan oleh Israel, yaitu saudara pemain pinjaman AC Milan itu.

Berdasar lansiran GianlucaDiMarzio, Sabtu (27/12/2014), kehadiran Fernando Torres di Vincente Calderon dinyatakan hanya tinggal menunggu waktu. Dan pemain pinjaman AC Milan dari Chelsea itu sudah tidak sabar kembali ke Atletico Madrid. “Fernando Torres sangat senang dan tidak sabar,” ujar saudara Torres.

Namun demikian Israel mengakui kepindahan Fernando Torres dari AC Milan menuju Atletico Madrid saat ini memang belum resmi. “Sekarang memang belum diselesaikan secara resmi. Jadi mari kita tunggu dan saksikan. Sangat luar biasa bisa kembali ke Atletico (Madrid),” ungkapnya.

Terkini dikabarkan kedua kubu terkait telah mencapai kata sepakat mengenai perpindahan Torres. Pihak Atletico Madrid maupun juga AC Milan dinyatakan telah sepakat untuk membayar setengah dari gaji Fernando Torres sebesar 4 juta Euro tiap musimnya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135