Home > Hiburan > Zebi Magnolia Fawwas Resign Dari JKT48

Zebi Magnolia Fawwas Resign Dari JKT48

Zebi Magnolia Fawwas Resign Dari JKT48

(Sumber Foto: Official JKT48)

Jakarta – Member Kenkyuusei (trainee) JKT48, Zebi Magnolia Fawwaz (Zebi) resmi mengakhiri kiprahnya di idol group ibukota tersebut. Seperti dilansir dari Today Idol (Sabtu, 27/12/2014), kepastian ini didapat dari pengumuman yang dilakukan pihak ofisial di laman website resminya pada hari Sabtu. Ofisial mengumumkan jika terhitung sejak 26 Desember 2014, Zebi sudah tidak lagi berada di JKT48.

Zebi adalah bagian dari generasi ketiga JKT48 yang resmi bergabung pada Maret 2014 silam.

Alasan dari pengunduran diri Zebi kemudian diungkapkan dara kelahiran 10 NOvember 2000 ini pada akun Twitternya. Zebi mengungkapkan jika dirinya kewalahan dalam mengatur kegiatan di JKT48 dan sekolah. Zebi mengaku dirinya tidak bisa mengimbangi dua hal penting ini. Akhirnya Zebi pun memilih fokus untuk menuntut ilmu di sekolah.

Baca juga:
JKT48 Siapkan Audisi Generasi Ke-4
JKT48 Rilis DVD Dokumenter “Keajaiban Tahun Ke-3″

Namun di akhir penjelasannya, Zebi mengatakan agar para penggemarnya tidak salah paham.

“Bukan berarti masuk jeketi = masa depan hancur”, demikian kicauan Zebi di Twitter. Zebi adalah member ketiga dari trainee generasi ketiga yang memutuskan hengkang setelah Afa, Milen, dan Kei. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135