Home > Olahraga > Pemain Berdarah Indonesia Ini Diminati Oleh Juventus Dan Liverpool

Pemain Berdarah Indonesia Ini Diminati Oleh Juventus Dan Liverpool

Pemain Berdarah Indonesia Ini Diminati Oleh JuventusTurin – Sejak berseragam AS Roma, penampilan Radja Nainggolan semakin menawan. Karena itu wajar jika pemain berdarah Indonesia tersebut diminati oleh klub elit Eropa, termasuk Juventus.

Sejauh ini, Radja masih menyandang status sebagai pemain Roma dan Cagliari. Namun, kabar terbaru menyebut bahwa Juventus siap memboyong gelandang enerjik tersebut ke markas mereka.

Selain Juventus, klub yang kebelet mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan adalah Liverpool. Tim asal London tersebut kabarnya telah menyiapkan sejumlah dana untuk menebus jasa Radja.

Bursa transfer pemain akan kembali dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang. Dan bisa dipastikan Juventus akan berebut posisi terdepan untuk mendapatkan pemain yang memiliki banyak tato ditangannya tersebut.

Namun, dua klub elit tersebut juga bersiap untuk gigit jari jika Cagliari sebagai pemilik Radja tidak berniat untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Atau opsi yang bisa dilakukan oleh Juventus dan Liverpool adalah menyodorkan pemain lain sebagai bagian dalam pembelian Radja Nainggolan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...