Home > Hiburan > Revalina S Temat : “Toilet Di Beijing Jorok Banget”

Revalina S Temat : “Toilet Di Beijing Jorok Banget”

Jakarta – Pengalaman baru kembali didapatkan oleh artis cantik Revalina S Temat dalam karirnya sebagai pemain film. Kali ini ia harus terbang ke Beijing untuk membintangi film “Assalamualaikum Beijing.”

Revalina S Temat : "Toilet Di Beijing Jorok Banget"

Dalam film terbarunya kali ini, mantan pacar Agus Ringgo tersebut berperan sebagai wanita dewasa yang memiliki pendirian kuat namun lemah terhadap pria yang disayanginya.

Berperan sebagai Asma, Revalina S Temat dituntut untuk mengenakan jilbab. Ini tentu bukan sesuatu yang baru baginya karena artis berusia 29 tahun tersebut juga pernah tampil dengan hijab dalam film “Wanita Berkalung Sorban.”

Namun yang menarik adalah para artis seringkali terkendala bahasa saat berkomunikasi dengan orang setempat. Bahkan untuk menanyakan lokasi toilet.

“Pas mau pipis kita tanya toilet mana. Kita pakai bahasa Inggris pun dia enggak tahu. Sampai kita bilang mau ‘ssssss’ dan nyontohin jongkok. Baru dia ngerti,” ungkap Reva geli.

Revalina juga sempat kaget karena toilet di negeri tersebut banyak yang jorok. Dirinya harus mencari cara agar tidak bau dan tetap memakai toilet tersebut.

“Akhirnya untung ditutupin pake selendang pas buang air kecil. Dan untungnya enggak bau. Karena ternyata toilet sana bau banget. Jorok banget kadang juga suka ada “bonus”. Aku sampai tutup hidung banget,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135