Home > Olahraga > Arsenal Akan Lepas Lukas Podolski di Transfer Januari?

Arsenal Akan Lepas Lukas Podolski di Transfer Januari?

Arsenal Akan Lepas Lukas Podolski di Transfer JanuariLondon – Masa depan karir striker berkebangsaan Polandia Lukas Podolski hingga saat ini masih terus menjadi tanda tanya, dimana raksasa Italia Serie A Inter Milan dilaporkan sebagai klub terdepan peraih jasa pesepakbola berusia 29 tahun itu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dan pernyataan terbaru pelatih Arsene Wenger seolah memberi isyarat terjadinya hal itu dengan menyebut persaingan untuk mendapatkan satu tempat dibarisan tengah pada skuad inti Arsenal akan semakin ketat jika nantinya Mesut Oezil kembali bisa dimainkan yang diperkirakan diawal Januari 2015.

“Kami akan bisa memainkan lagi Mesut Oezil diawal Januari (2015), jadi jelas kompetisi kian ketat untuk memperebutkan posisi di tim inti,” ungkap pelatih kepala Arsenal, Arsene Wenger, lansiran Football-Italia, Minggu (28/12/2014), yang tampak tidak memberikan jaminan Podolski menjadi punggawa inti tetap.

Dan sampai sejauh ini, Lukas Podolski tercatat baru 2 kali bermain sebagai punggawa inti klub Arsenal besutan Arsene Wenger itupun turun pada kompetisi Piala Liga Inggris. Meski sempat tampil memukau dipertandingan Liga Champions, toh posisi inti belum mampu membuatnya menjadi pilihan utama. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...