Home > Hiburan > Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Bukan Karena Ingin Menikah

Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Bukan Karena Ingin Menikah

Chelsea Olivia Pindah Keyakinan Bukan Karena Ingin MenikahBandung – Pasangan selebrity Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana untuk melangsungkan pernikahan 20 Januari 2014. Terbarunya, pada 12 Desember 2014, bintang muda kelahiran Bandar Lampung itu telah berpindah keyakinan dari Kristen Protestan menjadi Katolik dan namanya pun sudah berubah.

Chelsea mengaku telah dibaptis dan namanya berubah menjadi Gabrielle Chelsea Olivia Widjaja pada 12 Desember 2014. Namun demikian ditegaskan keputusannya itu bukan karena dirinya akan segera menikah dengan kekasih hatinya, yaitu Glenn Alienski, Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/12/2014).

Selain menegaskan pindah keyakinan dari Kristen Protestan menjadi Katolik bukan karena ingin menikah dengan Glenn Alienski, Chelsea Olivia turut menyebut keputusannya itu dibuat tanpa adanya unsur paksaan. Bintang muda berusia 22 tahun tersebut menyatakan telah berdoa untuk kemudian menetapkan pilihan. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Foto di Pinggir Jalan, Netizen Gagal Fokus di Bagian Dada

Jakarta – Penyanyi dan aktris Aura Kasih, saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Bangkok, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135