Home > Teknologi > Samsung Galaxy Alpha Akan Berhenti Diproduksi Awal Tahun 2015

Samsung Galaxy Alpha Akan Berhenti Diproduksi Awal Tahun 2015

Samsung Galaxy Alpha Akan Berhenti Diproduksi Awal Tahun 2015Seoul – Kabar mengejutkan datang dari Samsung yang dilaporkan bakal segera menghentikan produksi smartphone seri Galaxy Alpha mulai awal tahun 2015. Langkah ini diambil produsen asal Korea Selatan tersebut lantaran ingin lebih fokus dalam penggarapan smartphone Galaxy A5 sebagai pengganti Galaxy Alpha.

Seperti dilansir dari NDTV (Selasa, 30/12/2014), seiring dengan peluncuran Samsung Galaxy A5 di Korea Selatan yang dijadwalkan pertengahan Januari – akhir Februari 2015, Samsung memutuskan untuk menghentikan produksi Samsung Galaxy Alpha, namun masih akan tetap menjual seri itu untuk menghabiskan stok.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha Akhir Desember 2014

Saat ini produksi Galaxy Alpha yang masih berlangsung hanya sekedar untuk menghabiskan sisa persedia material produksi saja. Diperkirakan proses produksi tersebut akan berhenti sekitar Februari 2015.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Samsung sempat menghadapi kendala produksi casing berbahan metal pada seri Galaxy A terbaru, yang membuat peluncuran terpaksa ditunda dari jadwal semula di awal tahun 2015. Khususnya untuk perangkat Galaxy A7, A3 dan A5 yang hingga saat ini masih belum diumumkan lagi tanggal peluncurannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135