Home > Olahraga > Joan Laporta Ingin Pep Guardiola Kembali Ke Barcelona

Joan Laporta Ingin Pep Guardiola Kembali Ke Barcelona

Joan Laporta Ingin Pep Guardiola Kembali Ke BarcelonaBarcelona – Presiden Barcelona, Joan Laporta, dilaporkan berniat untuk mengembalikan Pep Guardiola ke Camp Nou. Seperti dilansir dari Inside Spanish Football (Selasa 30/12/2014), media-media di Catalan menyebutkan Laporta menginginkan pelatih Bayern Munchen itu menjadi direktur olahraga atau direktur teknik, bukannya menggantikan posisi pelatih Luis Enrique.

Guardiola saat ini masih terikat bersama klub Bavaria hingga 2016. Laporta pun berharap agar Pep tidak memperpanjang kontraknya tersebut dan bersedia menjadi tokoh di belakang layar Barcelona.

Baca juga:
Spesifikasi Advan Barca Tab 7 T1X, Spesial untuk Fans FC Barcelona Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Xavi Menganggap Barcelona Punya Banyak Penerus Dirinya
Munir El Haddadi Perbaharui Kontrak dengan Barcelona

Pernyataan tersebut pun menimbulkan spekulasi baru. Media memperkirakan Laporta akan kembali mencalonkan diri menjadi presiden Barca untuk periode berikutnya. Sayangnya sang presiden masuh bungkam ketika ditanyai mengenai persoalan ini.

Laporta sendiri terlihat tidak antusias mengenai kemungkinan Pep menambah kontraknya di Bayern. Beberapa waktu yang lalu telah beredar kabar jika para petinggi Die Roten telah menyiapkan kontrak baru untuk pelatih yang telah mempersembahkan empat trofi bagi raksasa Jerman tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...