Home > Ragam Berita > Bagaimana Jam Operasional Transjakarta Saat Malam Pergantian Tahun?

Bagaimana Jam Operasional Transjakarta Saat Malam Pergantian Tahun?

Bagaimana Jam Operasional Transjakarta Saat Malam Pergantian TahunJakarta – Acara Jakarta Night Festival atau JNF akan berpusat di Silang Monas Barat Daya dan menyebar 9 panggung hiburan disekitar lokasi tersebut. Selama masa perayaan itu berlangsung, jam operasional bus TransJakarta untuk beberapa daerah terkait dipastikan tidak beroperasi.

Muhammad Akbar selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam keterangannya mengatakan bus TransJakarta tetap beroperasi 24 jam penuh seperti sebagaimana mestinya. Namun untuk daerah Jalan Thamrin serta Jalan Medan Merdeka moda transportasi terkait tidak berjalan selama masa perayaan JNF.

Akan tetapi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Muhammad Akbar masih belum dapat memberikan kepastian mengenai waktu penghentian operasi bus TransJakarta pada beberapa daerah terkait, karena masih terus dibahas dengan pihak Polda maupun Dirlantas. “Kayak car free day saja. Dari Semanggi ke Monas,” pungkasnya.

Selepas berlangsungnya Jakarta Night Festival, TransJakarta dibeberapa daerah terkait kembali beroperasi seperti biasanya. Kemudian untuk koridor 1 dengan jurusan Blok M-Kota, Koridor 3 Harmoni-Kalideres, serta koridor 9 Pinang Ranti-Pluit, dipastikan tetap melayani masyarakat 24 jam penuh. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapitra Minta PA 212 Tak Sebar Fitnah Soal Dirinya Bukan Pengacara Habib Rizieq Lagi

Kapitra Minta PA 212 Tak Sebar Fitnah Soal Dirinya Bukan Pengacara Habib Rizieq Lagi

Jakarta – Nama pengacara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, ...