Home > Gaya Hidup > Puisi Dan Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru 2015

Puisi Dan Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru 2015

Puisi Dan Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru 2015Jakarta – Kemeriahan menyambut tahun baru sudah dirasakan sejak pagi tadi. Ucapan selamat tahun baru mulai banyak diucapkan oleh para pengguna media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Bahkan tagar welcome 2015, selamat datang 2015, harapan 2015 sudah menyesaki trending topic twitter sejak pagi tadi. Ucapan tak henti tersampaikan juga oleh beberapa tokoh di Indonesia.

Dan untuk semakin memeriahkan penyambutan tahun baru 2015, harianindo.com menghadirkan puisi dan pantun lucu ucapan tahun baru 2015 yang bisa anda gunakan sebagai kata mutiara hari ini.

Berikut adalah kumpulan puisi dan pantun lucu ucapan selamat tahun baru 2015 :

Hidup ini hanya sebentar saja, hanya sesaat saja, ibarat duit di kantong, hanya singgah sebentar sja, begitu juga tahun ini, selamat datang tahaunbaru 2015, semoga tahun 2015 kita semakin sukses

Sebening embun pagi, menambah rasa rindu, membuang semua cemburu, selamat tahun baru.

cahaya mentari begitu indah, temaran cahayanya menghiasi mata, dari hati yang tulus ku panjatkan doa, semoga tahun baru ini tahun yang indah, happy new year.

Cahaya purnama begitu indah, kembang api berwarna warni, menambah indahnya suasana, dari hati doa ku panjatkan, semoga tercapai cita citamu, selamat tahun baru.

Tahun 2014 telah berlalu, selamat datang tahun 2015, semoga tahun 2015 ini adalah milik kita, selamat tahun baru.

Malam tersenyum bersama warna warni indah kembang apa yang di pancarkan, menemani hatimu dan hatiku, selamat tahun baru sayang. happy new year.

Menanti detik detik tahun berganti, bintang berkerlip indah, selamat menyambut tahun baru, I love you cinta.

Burung nuri suaranya merdu, di iringi nyanyian cinta, iman dan takwa bersama selalu, jelang menyambut tahun baru. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Tangan Bisa Jelaskan Kondisi Kesehatan

Cara Mudah Mendeteksi Penyakit Dengan Melihat Kondisi Tangan

Jakarta – Mengetahui adanya penyakit sejak dini akan mempermudah seseorang untuk mengobati penyakitnya, dibandingkan bila ...