Home > Gaya Hidup > Meneropong Ramalan Tahun 2015, Tahun Kambing Kayu

Meneropong Ramalan Tahun 2015, Tahun Kambing Kayu

Meneropong Ramalan Tahun 2015, Tahun Kambing KayuJakarta – Tahun 2014 akan segera berlalu dalam hitungan beberapa jam ke depan dan tahun baru 2015 yang dilambangkan dengan tahun kambing kayu akan segera datang.

Lalu bagaimana prediksi keberuntungan di tahun 2015 nanti, dan apa saja prediksi bencana, permasalahan dan kesusahan yang mungkin saja terjadi di tahun 2015 ?

Paranormal Ki Kusumo yang ditemui oleh wartawan menyampaikan ramalan terkait dengan tahun kambing kayu yang menurut banyak pandangan bersifat datar-datar saja.

“Tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu, tahun santai. Kambing itu tipe penggembira. Untuk semua yang sifatnya tidak baik, tahun ini bisa jadi peruntungan buat mereka,” tutur Ki Kusumo, di Jakarta.

Pria yang kerap diundang sebagai bintang tamu di program acara televisi ini juga mengungkap beberapa kasus besar yang kelihatannya akan diungkap justru terpendam dan hilang tersapu angin.

Sedangkan dari dunia hiburan, kehadiran artis baru tetap menjadi ancaman bagi artis senior yang tidak mampu mengembangkan karirnya dan regerasi lebih cepat terjadi.

Sementara untuk perekonomian di Indonesia menurut Ki Kusumo terlihat datar saja di tahun 2015. Masuknya investasi belum memberikan efek yang signifikan bagi pembangunan nasional.

Dan yang mengerikan adalah bencana alam yang masih kerap terjadi di tahun kambing kayu ini. Menurut Ki Kusumo, banjir, letusan gunung berapi dan banjir belum bisa pergi dari Indonesia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Ternyata Tangan Bisa Jelaskan Kondisi Kesehatan

Cara Mudah Mendeteksi Penyakit Dengan Melihat Kondisi Tangan

Jakarta – Mengetahui adanya penyakit sejak dini akan mempermudah seseorang untuk mengobati penyakitnya, dibandingkan bila ...