Home > Ragam Berita > AirAsia QZ8501: Walikota Surabaya Batalakan Perayaan Tahun Baru 2015

AirAsia QZ8501: Walikota Surabaya Batalakan Perayaan Tahun Baru 2015

AirAsia QZ8501: Walikota Surabaya Batalakan Perayaan Tahun Baru 2015Surabaya – Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, membatalkan rencana perayaan tahun baru demi menghormati tragedi jatuhnya pesawat AirAsia penerbangan QZ8501. Seperti dilansir dari International Business Times (Rabu, 31/12/2014), rencana perayaan tahun baru 2015 di beberapa titik di kota Surabaya segera di batalkan dan akan diganti dengan pemanjatan doa bersama yang akan dilakukan pada Rabu malam waktu setempat.

Doa massal ini ditujukan untuk para korban yang kini tengah menjalani proses evakuasi dari beberapa titik di Selat Karimata yang diketahui menjadi area jatuhnya pesawat. Hingga malam ini 40 jenazah berhasil dievakuasi dan akan menjalani proses identifikasi. Pencarian sementara terpaksa dihentikan akibat ganasnya cuaca di daerah jatuhnya pesawat.

Baca juga:
AirAsia QZ8501: 2 Jenazah Tiba di Bandara Juanda
Pesawat AirAsia QZ8501 Ditemukan: Presiden Jokowi Akan Sambangi Keluarga Penumpang AirAsia

Banyak pertanyaan yang belum bisa dijawab karena belum ditemukannya rekaman penerbangan. Salah satunya adalah penyebab dari kecelakaan serta mengapa pilot tidak mengirimkan sinyal darurat setelah pesawatnya diperkirakan akan melakukan pendaratan darurat.

Kini seluruh penumpang AirAsia QZ8501 yang berjumlah 155 serta tujuh kru diduga telah menemui ajalnya. Doa yang dipanjatkan oleh warga Surabaya ditujukan untuk mereka yang menjadi korban dalam peristiwa yang mewarnai pergantian tahun ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Ungkap Kode Nama ‘Babe’ Dalam Kasus Dugaan Suap Meikarta, Siapa?

KPK Ungkap Kode Nama ‘Babe’ Dalam Kasus Dugaan Suap Meikarta, Siapa?

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan kode nama baru dalam kasus dugaan suap perizinan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135