Inilah Ciri Pria Berhidung Belang



1/01/2015

Inilah Ciri Pria Berhidung BelangJakarta – Bagi anda para perempuan hendaknya tahu mengenai sifat dan kebiasaan dari pria yang saat ini dekat dengan anda.

Pria yang seringkali memberikan harapan palsu atau bisa juga disebut sebagai pria hidung belang biasanya memberikan masalah dalam hal percintaan.

Karena itulah kenali ciri pria hidung belang seperti yang dilansir dari Boldsky, Kamis (1/1/2015) berikut ini :

Dia menggoda teman wanita Anda

Seorang playboy tidak bisa menyembunyikan sifat aslinya. Amati perilakunya ketika dia bertemu dengan teman wanita Anda yang paling cantik. Dia lupa bahwa Anda sedang berada di depannya selama beberapa waktu, dan dia akan mulai menggoda teman Anda tersebut. Jika kekasih Anda terlalu cepat berbicara dan membuat kesan kepada teman Anda, berarti dia mencoba untuk mendapatkan perhatian dari wanita.

Dia menikmati pergi bersama teman-teman wanitanya

Kekasih Anda menikmati waktu untuk pergi bersama teman wanitanya. Dia tidak bisa menghabiskan waktu sendirian tanpa wanita berada di sampingnya. Dia mencoba dirinya selalu dikelilingi oleh wanita sepanjang waktu. Jika kekasih Anda menunjukkan hal seperti itu, sudah jelas bahwa dia adalah seorang playboy.

Dia mendapatkan kebahagiaan dari menyenangkan wanita

Satu cara untuk mengetahui apakah kekasih Anda seorang playboy dalah dengan memerhatikan apakah dia selalu senang setelah menyenangkan hati wanita lain? Bahkan ketika Anda berada di sekitarnya, perhatiannya akan selalu tertuju pada wanita cantik lainnya. Dia akan menjadi ketagihan ketika seorang wanita memberikan senyum ataupun mencoba mencari perhatian kekasih Anda.

Dia menunjukkan ketertarikan fisik kepada Anda terlalu cepat

Salah satu tanda bahwa kekasih Anda adalah seorang playboy adalah dengan sikapnya terhadap Anda. Dalam beberapa pertemuan pertama, apakah dia mencoba untuk menyentuh Anda dan mendapatkan kesenangan fisik? Jika begitu yang terjadi, kekasih Anda kemungkinan besar adalah seorang playboy. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery