Kartika Putri Tidak Ingin Buru-buru MenikahJakarta – Hubungan Kartika Putri dengan Erick kakak dari Jessica Iskandar saat ini dinyatakan telah mengalami kemajuan cukup berarti. Namun demikian untuk terus berlanjut menuju jenjang pernikahan dipastikan tidak akan terjadi dalam waktu dekat sebagaimana tersirat pada ungkapan Kartika.

Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (07/01/2015), bintang muda cantik Kartika Putri mengatakan dirinya masih ingin melihat lebih jauh keseriusan Erick sebelum nantinya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan dimana hal itu disebut sebagaimana pesan dari ibunda Kartika.

“Mamah aku memang bilang jangan terlalu dipaksakan dalam mencari jodoh. Demikian juga terhadap Erick. Mamah mengingatkan aku agar melihat dulu keseriusannya,” ujar Kartika Putri. Bintang muda kelahiran Palembang itupun menilai pesan ibunya itu karena mungkin trauma Kartika pernah batal menikah.

Dan terkait dengan kakak Jessica Iskandar, Erick, Kartika Putri menilainya sebagai sosok pria yang baik serta sudah mulai menunjukkan keseriusannya dimana hal itu tergambar pada sikapnya ketika Lebaran tahun lalu datang bersama orang tuanya mengunjungi kediaman artis muda kelahiran 20 Januari 1991 itu. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)