Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Catherine Wilson Ditaksir Banyak Pria Berondong

Catherine Wilson Ditaksir Banyak Pria Berondong

Catherine Wilson Ditaksir Banyak Pria BerondongJakarta – Sebagai seorang janda cantik, maka wajar jika Catherine Wilson kini menarik hati para pria. Pengakuan ini disampaikan oleh artis dan juga sahabat Keket, Indah Kalalo.

Artis yang bersuamikan bule ini mengatakan bahwa saat ini Catherine Wilson banyak ditaksir oleh pria. Namun sayang kebanyakan dari mereka masih terlalu muda alias brondong.

“Yang naksir banyak, tapi masih terlalu berondong,” kata Indah di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/1/2015).

Sebagai seorang sahabat, Indah tahu betul siapa pria yang kini ingin mendekati Keket. Karena itulah Indah membantu Catherine menyeleksi pria-pria tersebut.

“Aku yang seleksi, aku interview. Namanya juga hot begini, berondong banyak. Ya dia kayak gula dikerubutin semut, banyak berondong yang nyari,” kata Indah sambil tertawa.

Mendengar perhatian dari sahabatnya itu, Keket juga menimpali “Nggak harus bule, yang penting cocok aja. Jadi harus dijalani dan pedekate,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)