Hummels Tak Mau Berjanji Tentang Masa Depannya Termasuk Bertahan di DortmundDortmund – Punggawa andalan klub Borussia Dortmund Mats Hummels kini sedang diburu sejumlah tim elite Eropa termasuk diantaranya duo Manchester, City dan United. Namun demikian pemain berkebangsaan Jerman berusia 26 tahun itu menegaskan dirinya tidak ingin menyatakan janji apa pun.

Mats Hummels menegaskan dirinya tak ingin berjanji apa pun mengenai masa depan karirnya, tanpa terkecuali bertahan lebih lama lagi di Borussia Dortmund. Lansiran Mirror, Kamis (15/01/2015), bek berusia 26 tahun itu mengatakan, “Saya pikir saya selalu membuat keputusan bagus dan itu akan terus berlanjut.”

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan bertahan disini (Borussia Dortmund) sampai 2024 atau 2030. Saya lebih memilih untuk tidak menjanjikan apa-apa,” ungkap pemain bertahan asal Jerman itu seraya menyebut kemungkinan dirinya bertahan di Borussia Dortmund jelas selalu ada.

Mats Hummels mengatakan dirinya lebih memilih untuk tidak berjanji meskipun peluang bertahan terbuka lebar daripada harus mengatakan siap bertahan namun kemudian ternyata fakta berkata lain dimana pesepakbola berkebangsaan Jerman itu pergi begitu saja. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)