Ayu Ting Ting Tegaskan Statusnya Kini



16/01/2015

Ayu Ting Ting Tegaskan Statusnya KiniJakarta – Sejak menyandang status sebagai janda, pedangdut cantik Ayu Ting Ting justru dikabarkan dekat dengan banyak pria. Mulai dari Ivan Gunawan, Husein Idol, hingga Shaheer Sheikh.

Namun dari semua pria yang mendekatinya tersebut, belum ada satu orang pun yang diproklamirkan sebagai kekasih pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut.

Ivan Gunawan yang sempat memberikan cincin berlian dan busana indah untuk Ayu Ting Ting terpaksa gigit jari karena cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Begitu juga dengan Husein Idol yang tak kunjung mendapatkan balasan.

Mungkin hanya Shaheer Sheikh yang kini masih dekat dengan Ayu, walaupun tetap saja artis berusia 22 tahun itu belum mau mengakuinya.

Saat ditemui oleh wartawan, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hingga kini statusnya masih sendiri dan belum memiliki pacar.

“Susah juga. Kalau misalnya saya jalan dengan seseorang, padahal teman doang. Entar timbul gosip lagi,” ucap Ayu di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ayu menganggap adalah hal yang biasa jika dirinya kini digosipkan dengan beberapa pria. Karena dirinya sadar bahwa hal tersebut adalah resiko dari pekerjaannya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery