Spesifikasi dan Harga Motor Yamaha R15 Di IndonesiaJakarta – Motor Yamaha R15 sangat tangguh dan cukup membuat publik Indonesia terhenyak. Motor yang cukup menjadi sorotan publik ini dibandrol dengan harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan spesifikasinya yang berkelas.  Yamaha R15 ini berkapasitas 150cc dengan harga resmi untuk pasaran Indonesia yaitu Rp. 28,000,000. Desain R15 yang menawan meniru desain motor balap ini sukses melaju terdepan di jajaran motor sport Indonesia.

Motor Yamaha R15 kemungkinan besar akan menjadi saingan berat motor merk Yamaha lainnya yang berkarakter sporty, seperti New V-ixion dan New CBR 150R dan juga pabrikan lain seperti Kawasaki Ninja. Bodynya yang keren nan gagah berdimensi P( 1.955 ) x l( 660 ) x t( 1.070 ) mm, total berat 136kg, jarak terendah dari tanah 160mm, tampilan yang ringkas tercipta berkat system rangkanya menganut system delta box yang menjadi ciri khas Yamaha untuk efisiensi bobot.

Inovasi unggulan adalah desain alumunium swing arm bertema super bike yang semakin menambah macho motor ini. Pilihan warna yang ditawarkan dealer resmi Yamaha ada 3 pilihan warna, hitam abu-abu, biru putih, merah putih. Tercatat dalam bursa persaingan penjualan beberapa motor sport dari berbagai merk di pasaran Indonesia, Yamaha R15 penjualannya terus meningkat tiap bulannya meninggalkan para pesaingnya.

Melihat  performa dari berbagai lini yang ditampilkan motor keluaran Yamaha ini patut mendapat big applause. (Raditya Satya – www.harianindo.com)