Home > Otomotif > All New Nissan Elgrand VIP 2015 Dibanderol 1,45 M Resmi Launching di Indonesia

All New Nissan Elgrand VIP 2015 Dibanderol 1,45 M Resmi Launching di Indonesia

All New Nissan Elgrand VIP 2015 Dibanderol 1,45 M Resmi Launching di IndonesiaJakarta – Generasi terbaru dari Nissan Elgrand VIP kini baru saja resmi dirilis di tanah air oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Dilihat dari tampilan mobil MPV  ini memiliki desain yang lebih mewah serta menawan apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perubahan desain yang paling nampak adalah pada bagian eksteriornya terutama pada bagian eksteriornya yakni pada bagian grill depanya yang memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan headlamp keren yang mengadopsi teknologi lampu DRL (Daytime Running Light). Terdapat pula lampu kabut yang memiliki desain menawan dibalut aksen krom yang dililitkan pada fitur tersebut.

Beralih pada sektor kaki- kakinya New Nissan Elgrand VIP 2015 mengadopsi velg terbaru 18 inc model yang didesain lebih rapat dengan ukuran 18 inc sehingga terlihat lebih sporty dan racing. Meski dalam hal buritan tidak diberikan perubahan yang begitu signifikan, MPV ini tetap terlihat menawan dan elegan.

Kesan berkelas juga disematkan pada ruang kabinya, disana terdapat kursi yang dibalut kulit asli serta dipermewah dengan fitur arm rest dan foot rest yang menjadikan nyaman pimiliknya.

Dengan desain yang mewah dan fitur unggulan yang diberikan, New Nissan Elgrand VIP 2015 ini dibanderol denga harga yang cukup fantastis, di Indonesia SUV mewah ini dibanderol dengan harga Rp 1,450 miliar on the road Jakarta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Jakarta – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis