Home > Otomotif > Motor Murah Dengan Gaya Scrambler

Motor Murah Dengan Gaya Scrambler

Motor Murah Dengan Gaya ScramblerJakarta – Scrambler merupakan tunggangan yang dikenal memiliki desain klasik yang nyentrik dan memiliki pesona diri yang cantik. Namun karena harganya yang terlalu tinggi membuat para pecinta bikers berfikir dua kali untuk membeli motor yang satu ini serta memilih untuk mendesain sendiri alias modifikasi.

Kendati demikian, sekarang tidak perlu khawatir kerena kini telah muncul motor yang memiliki desain layaknya Scrambler namun dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan motor aslinya. Motor tersebut adalah Sinis Retrostar buatan China yang sama- sama memiliki tampang yang serupa dengan Scrambler.

Motor yang menggunakan headlamp bulat besar ini memiliki sentuhan klasik desekujur bodinya. Mulai dari spedo meter serta lampu saint yang sangat kental mencirikan motor era tahun 70 –an. Tak luput, pada jok tempat duduknya juga jauh dari kesan modern dan hanya didesain memanjang dengan hiasan garis pada kulit sintetisnya.

Sementara itu, di sektor peformaya Sinis Retrostar mengusung mesin yang cukup besar yakni dengan kapasitas 250 cc yang menggunakan 1 silinder serta dengan sistem berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga setara dengan 20,6 tenaga kuda.

Lantas berapa pihak pabrikan akan melepas motor klasik keren ini di pasaran. Ketika diluncurkan di Inggris, Sinis Retrostar rencananya akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp Rp 42 juta. Tentu harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Scrambler pada umunya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Bisa Bayar Hutang, Benelli Dinyatakan Bangkrut

Tidak Bisa Bayar Hutang, Benelli Dinyatakan Bangkrut

Jakarta – Perusahaan sepeda motor asal Italia, Benelli, dikabarkan tidak mampu membayar hutangnya kepada salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis