Home > Otomotif > Honda Bersiap Memasarkan Motor Racingnya Sekelas MotoGP

Honda Bersiap Memasarkan Motor Racingnya Sekelas MotoGP

Honda Bersiap Memasarkan Motor Racingnya Sekelas MotoGPJakarta – tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya yang bermain di kelas motor superbike. Kini Honda juga akan memperkenalkan jagoan teranyarnya yaitu RC213V- S V4. Tunggangan kuda besi ini di klaim oleh pihak Honda sebagai replika dari motor jaguanya di ajang MotoGP.

Sosok yang disebut- sebut sebagai RC213V- S yang merupakan duplikat dari MotoGP Honda Racing Corporation (HRC) itu dijejali dengan spesifikasi mesin yang serupa bahkan beberapa fitur/ komponen yang ada dibuat sama persis dengan yang aslinya.

RC213V- S V4 ini dikabarkan akan di produksi langsung oleh pabrikan Honda yang ada di Jepang tepatnya di Ozu, dan rencananya akan masuk dalam tahap produksi secara massal sehingga dapat didistribusikan kepada para pecinta otomotif.

Hal ini menunjukan bahwa ada keseriusan dari pabrikan Honda untuk mengembangkan produknya dari teknologi yang digunakan di ajang motor balap Moto GP seperti RC213V- S V4 yang terinspirasi dari RC213V MotoGP. Maka tak ayal para kompetitornya mulai memperhatikan betul bagaimana pergerakan dan strategi yang dilakukan pabrikan motor ini.

Berbicara soal harga, meski masih dalam proses produksi. Pihak pabrikan Honda telah membanderol tunggangan super garang ini. Tak main- main Honda membanderol RC213V- S V4 dengan harga yang selangit yakni Rp 2,1 miliar per unitnya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis