Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade G Lux Januari 2015Jakarta – Hadir dengan smartphone kelas menengah yang memberikan besutan baru. Ponsel cerdas ini dinamai dengan ZTE Blade G Lux. Smartphone memiliki kelebaran layar 4,5 inci yang berteknologi TFT kapasitas layar sentuh. Selain smartphone ini juga ditenagai dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1,3 ghz. Ponsel pintar ini juga didukung dengan RAM 512 mb untuk ppendukung kinerjanya.

Sementara itu untuk ruang penyimpan yang tersedia dari ZTE Blade G Lux ini sebesar 4 gb untuk mempry internalnya, dan dapat juga diperluas dengan memory eksternal hingga 32 gb. Desain grafis yang dimilikinya menggunakan GPU Mail 400mp.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fotografi yang mumpuni dengan resolusi 5 mp untuk kamera belakang. Sementara untuk kamera depannya 2 mp yang bisa anda gunakan untuk selfie dan juga video call. Ada banyak fitur yang melengkapinya. ZTE Blade G Lux ini menggunakan sistem operasi android 4.4.2 yang sudah kitkat. Daya ketahan baterai yang dimilikinya sebesar 1850 dengan tipe li-ion.

Smentara itu untuk harga terbaru di akhir januari 2015 ini, ponsel cerdas ini dibandrol dengan harga Rp. 1,999,000. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sehingga akan mudah untuk anda dapatkan. Demikian itulah yang bisa saya infokan untuk anda. (Raditya Satya – www.harianindo.com)