Mario Balotelli Dibandrol Dengan Harga MahalLiverpool – Walaupun belum menunjukkan ketajaman seperti yang diharapkan, namun Liverpool tidak segan untuk memberikan bandrol mahal kepada striker mereka, Mario Balotelli.

Dengan nilai tersebut, akan sangat sulit bagi klub lain untuk meminang pemain timnas Italia itu. Sekaligus ini tantangan bagi Balotelli agar bisa mengeluarkan terbaiknya agar tidak ‘terpenjara’ di Liverpool.

Sebagai pelatih, Brendan Rodgers memang kerap menjadikan Balotelli sebagai penghangat bangku cadangan. Pemain berkulit hitam itu kalah bersaing dengan Raheem Sterling sebagai striker dalam formasi 3-4-2-1.

Balotelli memang seringkali membuang kepercayaan pelatih kepadanya. Mantan pemain AC Milan ini juga tampil buruk saat dipercaya turun saat Liverpool menghadapi Chelsea beberapa hari yang lalu.

Melihat kondisi Balotelli yang kurang mendapatkan tempat di The Reds, Lazio berniat untuk meminjam pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun Liverpool tetap bersikukuh dengan angka Rp 854 miliar bagi klub yang ingin mendapatkan tenaga Balotelli.

“Rencananya adalah terus bertahan di Anfield,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Mirror.

“Saya sudah bertemu hari Senin dan bilang: ‘Kamu punya kontrak empat tahun dan saya tidak akan membawamu hengkang. Atau kamu bisa tinggalkan Liverpool dengan banderol 45-52 juta poundsterling, dan saya pun menang taruhan, atau kau akan mati di sini,” sambungnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)