Syahrini Ajarkan Budaya Indonesia Dan Bali Kepada Paris Hilton



30/01/2015

Syahrini Ajarkan Budaya Indonesia Dan Bali Kepada Paris HiltonJakarta – Tidak hanya sekedar berlibur saja, selebriti dan juga sosialita Paris Hilton, ternyata suka dan penasaran dengan budaya Bali dan Indonesia.

Berdasarkan penuturan Syahrini, selama bersama dengan dirinya, Paris Hilton sempat menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan budaya tanah air.

“Dia (Paris) pelajari Indonesia di Bali. Lebih intim lagi kemarin waktu di Bali. Dia nanya-nanya ke aku Ubud itu apa, lucu deh,” ucap Syahrini saat ditemui di kawasa Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/1/2015).

Selain menginap di villa mewah di Bali, pemeran “Simple Life” tersebut juga menyempatkan diri untuk mengunjungi ‘Monkey Forest’. Paris menunjukkan rasa antusiasnya melihat pemandangan yang menakjubkan di Bali.

“Dia ke Monkey Forest. Dia seneng binatang. Dia punya anjing juga di Bali satu,” ungkap Syahrini.

Kebersamaan antara Paris Hilton dan Syahrini terungkap lewat foto yang diunggah oleh Syahrini di akun Instagramnya. Dan tidak lama setelah itu, giliran Paris Hilton yang mengunggah foto saat ia bersama dengan “Ciaobella” tersebut. (Dwi Kristyowati – harinindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery