Inilah Pilihan Nomor Punggung Mattia Destro Di AC Milan



30/01/2015

Inilah Pilihan Nomor Punggung Mattia Destro Di AC MilanMilan – Klub elit Italia, AC Milan, dikabarkan telah menyelesaikan transaksi untuk perekrutan Mattia Destro. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan tinggal di Milan sebagai pemain pinjaman.

Sebagai pemain yang diharapkan menjadi jawaban bagi kebuntuan Milan di lini depan, Destro akan mendapatkan nomor punggung spesial seperti keinginannya.

“Sambutan yang saya dapat sangat indah. Senang bisa berada di Milan dan menjadi bagian dari klub besar ini. Saya ingin membantu pelatih Pippo Inzaghi untuk membuktikan bahwa Milana dalah klub hebat,” tutur Destro.

“Saya sudah tidak sabar ingin segera bermain. Soal peran saya, Inzaghi akan segera menentukan. Ini adalah kesempatan emas buat saya. Tapi sejauh ini saya belum memilih akan memakai nomor punggung berapa,” kata Destro.

Dari sederet nomor punggung yang ada, Destro kemungkinan akan mengenakan nomor 9 yang ditinggalkan oleh Fernando Torres yang saat ini menjalani masa pinjaman di klub asalnya Atletico Madrid.

Selain nomor punggung 9, nomor lain yang mungkin dipilih oleh mantan pemain AS Roma tersebut adalah 19 dan 24. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery